Permainan Memasak Kue Cupcake Halloween


Permainan Memasak Kue Cupcake Halloween
Permainan Memasak Kue Cupcake Halloween - Hallo sahabat permainan memasak kali ini Sara akan memberikan arahan bagaimana caranya membuat kue cupcake bertemakan hari halloween. Sebelum kalian mulai permainan ini, tunggu hingga loading game ini selesai, jika loadingnya lama, klik F5 atau refresh browser kamu agar lebih cepat terbuka gamenya.

Dalam permainan memasak kelas sara ini kita akan melihat Sara memberikan instruksi tentang bagaimana caranya membuat cupcake yang benar sehingga hasilnya enak dan lezat. Ada resep yang harus kalian perhatikan juga dan tentunya petunjuk cara memainkannya agar menghasilkan kue cupcake halloween yang bagus.

Mainkan juga game lain yang tidak kalah seru masih disini dan telah kami tayangkan sebelumnya yakni Permainan Memasak Pizza Tricolore dimana dalam permainan tersebut kalian dapat belajar memasak cara pembuatan Pizza, selamat belajar dan bermain!

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Kelas Sara
Judul : Permainan Memasak Kue Cupcake Halloween
Permainan Memasak Kue Cupcake Halloween - Hallo sahabat permainan memasak kali ini Sara akan memberikan arahan bagaimana caranya m...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Kelas Sara All Rights Reserved