Permainan Memasak Ayam dan Pastry



Permainan Memasak Ayam dan Pastry
Permainan Memasak Ayam dan Pastry - Pada kesempatan kali ini Sara akan memberikan pelajaran tentang cara memasak ayam dan pastry yang lezat. Kalian semua bisa ikut disini memainkan permainan memasak ini sekaligus sambil belajar cara memasak. Ajak juga teman kalian agar lebih seru lagi.

Dalam permainan memasak kali ini yang perlu kalian lakukan adalah mengikuti instruksi dari Sara tentang bagaimana cara memasak ayam dan pastry yang enak ini. Setiap instruksi yang diberikan berisi pelajaran tentang masak memasak.

Tunggu hingga loading game ini selesai terlebih dahulu, agak lama sedikit tapi tidak apa yang penting permainannya nanti keren banget.

Oya permainan memasak lainnya yang dapat kalian mainkan disini adalah Permainan Memasak Cupcake Pernikahan dimana kalian akan belajar bagaimana membuat cupcake untuk hadiah pernikahan teman orangtua kalian atau membuatnya untuk diri sendiri.

Dipublikasikan Oleh : Permainan Memasak Kelas Sara
Judul : Permainan Memasak Ayam dan Pastry
Permainan Memasak Ayam dan Pastry - Pada kesempatan kali ini Sara akan memberikan pelajaran tentang cara memasak ayam dan pastry y...
Rating : 4.5




Previous Next back to home

Contact Form

Name

Email *

Message *

Populer Minggu Ini

 
Copyright © 2014 Permainan Memasak Kelas Sara All Rights Reserved